Film Dua Garis Biru Mengandung Isyarat Pentingnya Pendidikan Seks

Dua garis biru  merupakan sebuah film Indonesia terbaru yang menceritakan kisah kehamilan remaja, dan mengingatkan masyarakat bahwa pentingnya pendidikan seks. Adapun bintang utamanya diantaranya ada Lulu Tobing, Ariella Calista Ichwan, Angga Aldi Yunanda, Arswendi Nasution, Adhisty Zara, Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri, Cut Mini Theo, Rachel Amanda, dan Dwi Sasono.

Starvision Plus telah memproduksi film dua garis biru , dengan sutradaranya yaitu Gina S. Noer. Gambaran kisah secara keseluruhan terbilang menarik, dan bagus untuk diambil pelajaran.Dimana menceritakan remaja yang melakukan senggama disaat umur tujuh belas tahun, padahal mereka belum menikah.Dimana Dara yang diperagakan oleh Adhisty Zara pada akhirnya hamil anaknya Bima.Sehingga perjalanan hidup keduannya pun menjadi tak sesuai yang pernah diimpikan sebelumnya.

Film Dua Garis Biru Menjadi Isyarat Pentingnya Pendidikan Seks

Sutradara Gina S. Noer sengaja membuat kisah dalam film dua garis biru yang menyinggung masyarakat, akan pentingnya mengikuti pendidikan seks. Agar remaja Indonesia tidak terjebak pergaulan bebas. Sehingga para pelajar menyadari bahwa berhubungan di luar nikah di usia dini itu tidak akan dilakukan oleh mereka, karena pasti mengakibatkan adanya masalah di masa yang akan datang.

Dalam alur cerita dua garis biru, menceritakan seorang gadis yang bernama Dara telah kebingungan karena setelah di test pack, diketahui hasilnya positif hamil.Akhirnya saat keluar dari kamar mandi dan memberitahukan kepada Bima, sehingga tak heran jika kedua remaja tersebut merasa kebingungan, kaku, dan resah akibat hal itu.

Nama Pemeran Film Dua Garis Biru

Berikut ini nama pemeran film dua garis biru yang sangat luar biasa, mereka adalah Angga Yunanda berperan sebagai Bima, Adhisty Zara menjadi Dara, Lulu Tobing (Rika Ibunya Dara), dan Dwi Sasono (David). Selain itu juga ada dr. Fiza Hatta (Ligwina Hananto), Tante Lia (Rahma Alia), Om Adi ( Irgy Ahmad Fahrezy), Vini (Shakira Jasmine), Melly (Ariella Calista Ichwan), dan Cut Mini Theo (Ibunya Bima).

Selanjutnya masih ada tokoh pemeran film dua garis biru, yaitu ada Asri Welas (ibu hamil), Lika (Cindy Hapsari Maharani Pujiantoro Putri), adiknya Dara (Maisha Kanna sebagai Putri), ayahnya Bima (Arswendy Bening Swara), dan Rachel Amanda sebagai Kakanya Bima.Agar tidak ketinggalan mengenai kisahnya silahkan anda tonton secara langsung ya.

Penonton Film Dua Garis Biru Mebludag

Awal pemutaran film dua garis biru di bioskop yaitu tanggal sebelas Juli 2019. Kabarnya banyak menarik perhatian penonton sampai seribu tujuh ratus delapan orang saat hari pertama, kemudian enam harinya lagi mampumencapai satu juta orang, dan seminggu yang akan datang membludag menjadi dua juta pemirsa yang melihatnya. Tak heran apabila mendapat predikat film terlaris kedua di tahun ini.

Daya tarik tersendiri bagi para penoton mengenai film dua garis biru, sebab di dalamnya mengandung pesan moral yang bagus dari Gina. S. Noer. Mereka juga tentu terhanyut dalam kisahnya, dan dapat menyimpulkan sendiri makna tersiratnya mengenai tayangan kisah resiko remaja yang hamil diluar nikah. Padahal sejatinya pelajar itu cenderung masih cinta monyet, namun akhirnya Bima dan Dara harus menikah karena ada sang buah hati.

Film Dua Garis Biru Menggambarkan Pernikahan Dini

Jodoh memang datang tak disangka, bisa kapanpun dan dimana saja ketemu.Sosok Bima dan Dara dalam film dua garis biru menggambarkan kejadian pernikahan dini.Masih kekanak-kanakan tetapi harus dewasa karena telah dikaruniai buah hati.Secara garis besar kisah tersebut, elmen terbesar mengisahkan sebuah keluarga dan cinta.

FILM

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*